Tuesday, April 19, 2011

BRIPTU NORMAN FROM ZERO TO HERO

Hari-hari kita belakangan ini dihiasi dengan berita mengenai Briptu Norman yang menjadi tenar seketika berkat video lip-syncnya yang beredar secara luas melalui situs You Tube.

Kita mendapatkan alternatif hiburan yang menyegarkan dari rutinitas kita sehari-hari yang melelahkan. Tetapi andaikan aksi tersebut bukan dilakukan oleh seorang anggota polisi apakah efeknya akan sama hebohnya seperti saat ini?

Institusi kepolisianpun yang pada awalnya akan memberikan sanksi pada Briptu Norman, pada akhirnya berbalik dan menjadikannya aset untuk memperbaiki citra polisi di mata masyarakat. Maka terjadilah apa yang kita saksikan saat ini. Hari-hari Briptu Norman menjadi super sibuk dengan menjadi bintang tamu di banyak acara TV maupun acara-acara off air lainnya.

Beragam komentar yang muncul , diantaranya yang menyatakan bahwa ketenaran yang datang tiba-tiba akan menghilang secepat datangnya. Apapun itu untuk Briptu Norman tetaplah menjadi polisi yang baik. Seperti kata ayahandanya, " Jangan sampai melepaskan seragam polisinya karena berkat seragamnyalah dia menjadi tenar. " Semoga kepolisian memanfaatkan momentum kemunculan Briptu Norman untuk benar-benar serius memperbaiki citra dan kinerja bukan hanya terbawa eforia ketenaran Briptu Norman.

Cool Briptu Norman  !!!

No comments:

Post a Comment